Layanan Catering untuk Perusahaan, Pernikahan, Sunatan, Syukuran, Rapat, Ulang Tahun, Pesta, dll. Layanan Catering daerah Bekasi, Bekasi Timur, Tambun, Tambun Selatan, Cikarang, Cibitung, Bulak Kapal. Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Layanan Catering Perusahaan, Kawasan Industri Jababeka, Gobel Cibitung, MM 2100. Kawasan Industri Tambun, Cibitung, Cikarang.

“PAMELA CATERING” adalah sebuah usaha di bidang penyedia jasa layanan catering. Pamela Catering menerima berbagai macam pesanan untuk penunjang catering dalam berbagai acara Anda. Harga Catering bervariasi dan selalu bisa untuk di nego sesuai dengan jumlah yang Anda pesan.

Pamela Catering memiliki tujuan untuk mengedepankan kualitas makanan yang siap untuk dihidangkan dalam keadaan fresh (segar), matang sempurna, nikmat sesuai suasana dan lengkap dengan kaidah kesehatan dalam makanan dan minuman dengan terpenuhi “4 Sehat, 5 Sempurna”.

“Pamela Catering” juga mengedepankan kualitas dalam penyajian makanan (packing). Dengan berbagai alat penyajian yang dimiliki oleh Pamela Catering maka Konsumen dapat memilih menu layanan penyajian yang sesuai dengan acara yang diinginkan.

Profesionalitas dalam layanan catering kami menjadikan asas untuk melayani pelanggan dengan segala media yang kami miliki. Untuk komunikasi pesan dan antar dapat mengunjungi berbagai layanan media sosial kami dan line telepon kami yang aktif 24 jam sehari, 7 hari seminggu.
                                            
* Alamat kami berlokasi di:
Perumahan Griya Asri 1, Blok D. 9 no. 28, Jalan Sedap Malam 2. RT 005 RW 029, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. 17510.
Contact Person
Kantor (24 jam)                   : 021-88333158
Handphone ( SMS and Call)  : 085694691159 (a.n Bp. Sumardiyo)
Email                                  : cpamela93@gmail.com
Media Sosial
Yahoo Mesengger                : vmardiyanto  à vmardiyanto@yahoo.com
PIN Blackberry                   : 3104D6F1
Facebook                            : http://www.facebook.com/PamelaCatering
Twitter                               : https://www.twitter.com/pamelacatering  (@pamelacatering)
Blog                                    : http://www.pamelacatering.blogspot.com/
Tokobagus                           : http://www.pamelacatering.tokobagus.com/

Layanan Catering “Pamela Catering” untuk berbagai Acara Anda, seperti:
Pesta Pernikahan
Syukuran
Sunatan/Khitanan
Rantang Karyawan Perusahaan dan Instansi Pemerintah
Ulang Tahun
Pesta Besar dan Kecil
Rapat Kerja
Arisan
Seminar/Lokakarya/Diskusi Study
Tour Perjalanan
Ngumpul-ngumpul bareng.
Selain Acara-acara tersebut kami juga menerima acara lainnya sesuai dengan keinginan Anda.

Kami juga menerima pemesanan di seperti sebagai berikut;
Pesan Tenda
Alat Prasmanan
Hiburan Musik
Tata Rias
Nasi Boxs
Nasi Tumpeng
Photography Wedding
Gubukan:
Sate Madura / Padang
Bakso atau Siomay
Pudding
Ice Cream, dll.

“Layanan Catering Perusahaan”
·     Layanan Catering Perusahaan adalah layanan catering berbentuk penyajian rantang, prasmanan piring, kotak atau dus. Penyajian rantang atau seperti pada gambar kami yang paling sering kami layani, tidak lupa pada penyajian lainnya kami siap untuk menerima permintaan dari berbagai perusahaan di dalam daerah Bekasi. Catering Kawasan Industri Cibitung, Cikarang, Tambun. Kawasan Industri Gobel Cibitung, Jababeka, MM2100. “Pamela Catering” mempunyai Surat Rekomendasi Kerja dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi mengenai Layanan Catering Perusahaan.
·         Prosedur permintaan layanan catering perusahaan adalah sebagai berikut:
1.     Hubungi kami melalui Contact Person kami. Jika memerlukan gambaran daftar menu dan harga sementara bisa email ke cpamela93@gmail.com. Untuk keperluan cepat dan langsung mendapatkan tanggapan hubungi nomor telepon kantor atau handphone.
2.   Kami kirimkan gambaran daftar menu dan harga. Jika “Ya” dan memerlukan Proposal segera akan kami buatkan untuk Perusahaan Anda dan juga akan kami kirimkan melalui email.
3.     Jika sudah dan Perusahaan iya untuk memakai Jasa Layanan Catering “Pamela Catering” maka biasanya memerlukan “Test Food”. Buatlah perjanjian untuk bertemu di tempat yang dijanjikan atau Perusahaan Anda menginginkan bertemu di Perusahaan Anda maka kami akan datang ke Perusahaan Anda. Saat acara Test Food kami menyerahkan print out Proposal Penawaran Kerjasama.
4.  Jika Ya sesuai dengan Test Food-nya maka Tanda Tangan Proposal Penawaran Kerjasama dan Menyetujui periode pembayaran catering.
5.      Selesai. Lalu pelaksanaan.

"Layanan Catering selain Perusahaan"
Untuk Layanan Pernikahan, Pesta, Syukuran, Sunatan, dll. Jika kuota pesanan banyak melebihi 200 porsi maka bisa dilakukan test food atau sesuai dengan hasil “bincang-bincang” antara pihak Pamela Catering dan Konsumen. Untuk permintaan daftar menu dan harga bisa melakukan email ke cpamela93@gmail.com. Tanggapan cepat dan mendesak hubungi nomor telepon kami.
Gabung ke Media Sosial kami dan tanyakan berbagai pertanyaan mengenai layanan catering “Pamela Catering”.

Berikut Gambar Produk Jasa Catering “Pamela Catering”:






















Comments

Popular posts from this blog

Paket Nasi Kotak Spesial Menu Ayam Bakar Kalasan, Catering Nasi Boks di Bekasi

Iklan Pamela Catering Melayani Berbagai Macam Pesanan Catering Layanan Catering yang Mencakup Daerah Bekasi dan Sekitarnya dengan Berbagai Layanan Catering

LAYANAN CATERING HARIAN, PRASMANAN, NASI BOKS, PERNIKAHAN, KHITANAN, SYUKURAN DI DAERAH BEKASI DAN SEKITARNYA