Layanan Catering Murah di Bekasi dan Sekitarnya. Catering untuk Perusahaan Industri di Bekasi

Pamela Catering yang beralamatkan di Tambun - Kabupaten Bekasi menyediakan Layanan Catering untuk Industri di Bekasi dan Sekitrnya. Industri yang dilayani adalah Kawasan Industri di Jababeka, Kawasan Industri MM2100, Kawasan Industri Gobel Cibitung dan Kawasan Industri di Bekasi Jawa Barat.

Layanan Catering untuk Perusahaan menggunakan Pelayanan Rantang atau Prasmanan, Sesuai dengan permintaan pihak perusahaan. Layanan berupa 24 Jam, Bisa Shift 1, 2, 3 dan Shift tambahan jika perlu.

Menu yang disajikan berupa menu yang ganti-ganti setiap hari, dan menyediakan menu lauk yang berbeda pada setiap pengirimannya, misalkan ada Ayam, Telur, Ikan dan Daging (sesuai menu tiap harinya).

Berikut Galeri mengenai Layanan Catering untuk Perusahaan di Bekasi:

 Layanan Catering Berupa Nasi Boks dengan Rantangan














Untuk Informasi Lebih Lanjut mengenai Layanan Catering untuk Perusahaan dari "Pamela Catering", Sebagai Berikut:

“Layanan Catering untuk Perusahaan”
• Layanan Catering untuk Perusahaan adalah layanan catering berbentuk penyajian rantang, prasmanan piring, boks kertas/dus dan boks streofoam yang diprioritaskan untuk karyawan perusahaan.
Penyajian rantang adalah metode penyajian yang paling sering kami layani. Rantang yang kami digunakan adalah rantang berbentuk plastik yang bisa digunakan kembali.
Penyajian lainnya yang sering digunakan adalah dengan penyajian prasamanan dengan piring melamin, metode ini seperti metode prasmanan pada umumnya namun piring yang digunakan bukan piring beling namun piring melamin sehingga dapat menghindarkan dari pecah dan piring ini ringan digunakan.
Penyajian selanjutnya layanan catering untuk perusahaan dengan boks streofoam atau boks dus. Boks dus lebih mahal daripada streofoam, biasanya perusahaan menggunkan boks streofoam. Penggunaan boks streofoam ini hanya untuk event di perusahaan sekali atau yang periodik setiap sebulan sekali, seperti rapat kerja/syukuran perusahaan dan acara lainnya.

Pamela Catering menerima layanan catering untuk perusahaan dari berbagai perusahaan di dalam daerah kabupaten dan Kota Bekasi. > Catering Kawasan Industri Cibitung, Cikarang, Tambun. Kawasan Industri Gobel Cibitung, Jababeka, MM2100. 
Prosedur Permintaan Layanan Catering untuk Perusahaan
1. Hubungi kami melalui Contact Person kami. Jika memerlukan gambaran daftar menu dan harga sementara bisa email ke cpamela93@gmail.com. Untuk keperluan cepat dan langsung mendapatkan tanggapan hubungi nomor telepon kantor atau handphone. Kirimkan email disertai jumlah porsi yang di pesan, harga yang diinginkan (perporsi) dan penyajian yang diinginkan (Rantang karyawan, Prasmanan Piring Beling/Melamin, Boks Kertas, Boks Streofoam).
2. Kami kirimkan gambaran daftar menu dan harga. Jika Perusahaan membalas “Ya” dan memerlukan Proposal segera akan kami buatkan untuk Perusahaan Anda dan juga akan kami kirimkan melalui email.
3. Dalam email terdapat daftar menu dan harga Layanan Catering untuk Perusahaan dalam penyajian yang diminta oleh Pihak Perusahaan. Jika sudah dan Perusahaan iya untuk memakai Jasa Layanan Catering “Pamela Catering” maka bisa memerlukan “Test Food”. Buatlah perjanjian untuk bertemu di tempat yang dijanjikan atau Perusahaan Anda menginginkan bertemu di Perusahaan Anda maka kami akan datang ke Perusahaan Anda. Saat acara Test Food kami menyerahkan print out Proposal Penawaran Kerjasama.
Jika Perusahaan tidak memerlukan “Test Food” dikarenakan mendesaknya kebutuhan catering di Perusahaan Anda, maka buatlah janjian kapan bisa dilakukan order awal dengan sebelumnya disepakati fixsasi harga catering, cara penyajian dan waktu pembayaran catering (periodik, yaitu: 1 minggu sekali, 2 minggu sekali, 3 bulan sekali, sebulan sekali atau sekali order).

“Test Food” dilakukan jika Perusahaan “Ya” memakai jasa Pamela Catering... Ketentuan ini bisa dimusyawarahkan terlebih dahulu serta dapat mengecek layanan catering perusahaan kami.
4. Jika Manajemen Perusahaan “Ya” sesuai dengan penwaran dan proses negosiasi kami maka Tanda Tangan Proposal Penawaran Kerjasama yang sebelumnya disepakati Periode Pembayaran Catering (bisa 1 minggu sekali, 2 minggu sekali, 3 minggu sekali, atau 1 bulan sekali), untuk catering pesanan banyak diharapkan periode pembayaran maksimal 2 minggu sekali yang dapat memaksimalkan proses distribusi layanan catering kepada pelanggan.
5. Selesai. Lalu pelaksanaan order. Evaluasi dan Saran Tindak Lanjut.

Untuk Alamat Kami bsia di cek dan kunjungi lokasi kami:

Alamat kami berada di:

Kantor & Dapur: 
Perumahan Griya Asri 1, Blok D.9 No. 28,
Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan - Kabupaten Bekasi, 17510.

- Tlp. : 021-88333158 (kantor)
- HP : 085694691159, 087878788158 (a.n Bpk. Sumardiyo)
- Email : cpamela93@gmail.com
- Facebook : Akun Facebook
                     Grup Facebook
- Twitter      :  Akun Twitter Update

Email kan permintaan daftar menu dan pilihan harga atau rencana harga Anda ke Kami di email: cpamela93@gmail.com

Untuk detail pada google maps:
Search di google mapsa pada handphone atau leptop/PC Anda >>> pamela catering


Pamela Catering juga menyediakan Layanan Catering lainnya, sebagai berikut:

1. Pesta Pernikahan.
2. Syukuran.
3. Sunatan/Khitanan.
4. Ulang Tahun.
5. Acara Pesta Besar dan Pesta Kecil.
6. Rapat Kerja Rutin/Rapat Kerja.
7. Arisan Keluarga/Arisan
8. Seminar/Lokakarya/Work Shop/Diskusi Study.
9. Tour Perjalanan, Study Tour.
10. Ngumpul-Ngumpul Bareng/Reunian.
11. Pengajian.
----Kami juga menyediakan event organizer untuk acara khitanan dan pernikahan dengan estimasi biaya yang terjangkau.

Selain Acara-acara tersebut kami juga menerima acara lainnya sesuai dengan Keinginan atau Pesanan Anda. Permintaan daftar harga dan menu terkini, silahkan email ke:   cpamela93@gmail.com


Layanan Catering di Bekasi.
Catering Murah di Bekasi
Catering Halal di Bekasi
Catering Service for Indutries/Company
Catering Hemat
Perusahaan Catering di Bekasi
Catering Rantangan dan Prasmanan untuk Perusahaan

Comments

Popular posts from this blog

Paket Nasi Kotak Spesial Menu Ayam Bakar Kalasan, Catering Nasi Boks di Bekasi

Iklan Pamela Catering Melayani Berbagai Macam Pesanan Catering Layanan Catering yang Mencakup Daerah Bekasi dan Sekitarnya dengan Berbagai Layanan Catering

LAYANAN CATERING HARIAN, PRASMANAN, NASI BOKS, PERNIKAHAN, KHITANAN, SYUKURAN DI DAERAH BEKASI DAN SEKITARNYA