Iklan Pamela Catering Melayani Berbagai Macam Pesanan Catering Layanan Catering yang Mencakup Daerah Bekasi dan Sekitarnya dengan Berbagai Layanan Catering


Catering di Bekasi, Katering Daerah Bekasi, Catering Hajatan di Bekasi, Catering Pernikahan, Catering Sunatan, Catering Harian, Catering Nasi Boks, Catering Rantangan Pabrik, Catering Ulang Tahun, Catering Syukuran, Catering Murah dan Cepat Saji, Catering Halal, Catering Enak, Lezat dan Murah, Catering untuk Kawasan Industri Jababeka, Catering untuk Kawasan Industri MM2100, Catering untuk Kawasan Industri di Bekasi - Cibitung – Tambun dan Sekitarnya.

Pamela Catering mempromosikan Layanan Catering di Bekasi.
Ada apa saja yang dilayani oleh Pamela Catering?
1.      Catering Harian dengan berbentuk rantangan, atau nasi boks, atau nasi bungkus. Biasanya catering harian ini dipesan dengan jumlah yang banyak seperti untuk menu makan pagi, menu makan siang atau menu makan malam dengan jumlah lebih dari 50 paks / boks ke atas. Konsumen yang memesan catering harian ini adalah dari konsumen Perusahaan di Kawasan Industri sekitar Bekasi dan ada beberapa konusmne masyarakat yang memesan catering harian ini untuk acara besar, seperti jalan-jalan dan traveling menggunakan bus.
2.      Catering Hajatan dengan berbentuk prasmanan yang dilengkapi dengan dekorasi dari Pamela Catering atau dari Event Organizer Acara. Catering hajatan ini dengan skala besar, seperti lebih dari 100 porsi, tetapi dapat dinegosiasikan dengan kami. Catering Hajatan ini menawarkan catering untuk acara-acara pernikahan, sunatan, akikahan, syukuran perusahaan, menu buka puasa bersama, atau yang lainnya yang menampung banyak orang dalam 1 acara atau beberapa waktu acara.
3.      Catering Nasi Boks. Catering ini sama seperti dengan catering harian rantangan tetapi di Pamela Catering, catering nasi boks bisa dipesan sekali saja, dengan cakupan pengantaran di sekitar tambun atau bekasi, baik itu Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Namun dengan Pesanan yang banyak ya. Minimal 100 porsi. Lebih dari itu bisa sampai 5000 porsi nasi boks. Packingannya menggunakan boks karton.
4.      Gubukan-Gubukan. Catering ini seperti menu gubukan yang hadir dalam pernikahan / sunatan atau acara besar lainnya. Menu yang dihadirkan sesuai dengan permintaan konsumen. Mayoritas menu gubukan yang ada adalah menu bakso, menu siomay, menu sate dengan lontong, menu ketupat sayur, menu soto ayam, menu jajanan pasar berupa kue-kue sehari-hari dan menu minuman dalam bentuk gubukan seperti es krim, es cendol, es dawet, es rumput laut, es campur, es pisang ijo, es sirup dan permintaan menu es dari konsumen.

Keuntungan Anda memesan di “Pamela Catering” ini adalah :
1.      Daftar Menu dan Daftar Harga bisa dinegosiasikan bersama, antara pak Sumardiyo selaku pimpinan dari Pamela Catering dengan Konsumen.
2.      Konsumen bisa meminta menu sesuai dengan konsep dari acara Konsumen.
3.      Pamela Catering berpengalaman dalam hajatan skala besar dengan pesanan hingga 1500 porsi per hari, artinya dapur pamela catering bisa memasak lebih dari 1000 porsi per hari untuk acara hajatan. Sebaliknya untuk catering rantangan / catering nasi boks / catering harian untuk Konsumen Perusahaan di Kawasan Industri bisa memasak lebih dari 1000 boks per hari dengan 3 shift atau dalam 1 shift sebanyak 500 boks / hari.
4.      Layanan selama 24 jam. Layanan ini diperuntukkan untuk Konsumen di Perusahaan. Perusahaan dengan 3 shift, yaitu shift pagi, shift siang, dan shift malam. Layanan 24 jam lainnya adalah bisa dihubungin kapanpun dan dimanapun Konsumen berada.
5.      Pengiriman menggunakan mobil tertutup (bukan menggunakan mobil boks (pickup barang) seperti yang dilakukan biasa catering lainnya) dan dipacking secara higienis dan maskaan tetap fresh hingga sampai tempat acara.
6.      Pamela Catering mempunya legal usaha yang menjamin Konumen dari Perusahaan atau Perseorangan untuk dapat menggunakan catering kami sesuai aturan yang berlaku. Legalitas Pamela Catering dapat dipertanggungjawabkan seperti halnya Legalitas Pamela Catering yang berbentuk CV, NPWP, Surat Rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, Surat Ijin dari Desa Sumber Jaya, Surat Ijin dari Kecamatan Tambun Selatan. Artinya Legalitas usaha dari Pamela Catering dpaat dipertanggungjawabkan.
7.      Pamela Catering tidak membuka cabang di tempat manapun, hanya ada satu di Alamat kami. Alamat tertera pada informasi di bawah ini:

Alamat Kantor dan Dapur Pamela Catering berada di :
Perumahan Griya Asri 1, Blok D 9 nomor 28, RT/RW. 005/029, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
Akses menggunakan Google Maps, Klik >>> “Lokasi Pamela Catering
Nomor Telepon / HP yang dapat dihubungi selama 24 jam “
1.      021-88333158 (Telkom – Kantor) Hanya Telepon
2.      085694691159 (Telepon – SMS)
3.      087878788158 (telepon – SMS)
4.      083877183926  (Hanya chat via Whatssapp)
Semua nomor telepon diatas dapat dihubungi selama 24 jam.
Email Permintaan Daftar Menu dan Daftar Harga Terkini di : cpamela93@gmail.com

Promosi Iklan dalam Plattform lainnya tersebar dalam berbagai media termasuk media sosial:

Dukung UKM Lokal dari Kabupaten Bekasi untuk memberikan manfaat kesejahteraan kepada Pekerja Lokal dengan menggunakan layanan Catering dari Pamela Catering Di Daerah Bekasi dan Sekitarnya
*Pamela Catering tidak membuka cabang lainnya...
*Spesialis Menu adalah Nasi Boks Ayam Bakar Kalasan...









www.pamelacatering.blogspot.com menerima Layanan Catering di Daerah Bekasi dan Sekitarnya.
Permintaan Daftar Menu dan Harga, Email di > cpamela93@gmail.com

Search by word:
Catering nasi Boks Enak dan Murah
catering pernikahan murah dan enak di bekasi
catering murah dan enak di bekasi
catering murah di bekasi timur
catering bekasi utara
catering bekasi timur
catering bekasi barat
catering tambun utara
catering tambun selatan
cateringmustikajaya
catering bantargebang bekasi
catering kota bekasi
catering kabupaten bekasi
pamela catering bekasi, jawa barat
catering pernikahan bekasi 2019
catering pernikahan bekasi 2018

catering daerah galaxy bekasi
catering harian di jatiasih                          
catering enak di bekasi
catering harian di bekasi timur

catering rumahan tambun bekasi jawa barat
pamela catering bekasi utara
catering bekasi timur
catering bekasi selatan

harga nasi box di bekasi      
nasi kotak bekasi timur   
catering bekasi murah   
paket snack box & nasi box bekasi city, west java

pamela catering bekasi utara
harga nasi kotak cikarang
nasi box bekasi utara
nasi box bekasi city, west java

daftar catering cikarang                             
pamela catering bekasi, jawa barat
catering murah dan enak di bekasi
harga catering bekasi

catering industri daerah lippo cikarang
catering pabrik cikarang
catering harian bekasi
perusahaan yang membutuhkan jasa catering

harga sewa alat catering
sewa alat pesta bekasi
sewa alat masak
sewa alat masak di bekasi jawa barat

sewa alat masak jakarta - bekasi
tenda tambun
sewa tenda bekasi timur
sewa tenda bekasi barat
catering industri di mm2100
catering boks di mm2100
catering pernikahan murah
catering gubukan bekasi
catering bulak kapal
catering di tambun
catering murah dan hemat
catering lezat
catering halal

Comments

Popular posts from this blog

Paket Nasi Kotak Spesial Menu Ayam Bakar Kalasan, Catering Nasi Boks di Bekasi

LAYANAN CATERING HARIAN, PRASMANAN, NASI BOKS, PERNIKAHAN, KHITANAN, SYUKURAN DI DAERAH BEKASI DAN SEKITARNYA